Didampingi M. Sholeh, Ernawati Laporkan Agus Santoso

Ancaman Ernawati Untuk Menindak Lanjuti Penganiayaan Dirinya Oleh Agus Santoso Rekan Separtainya, Dibuktikan Dengan  Mulai Melaporkan Agus Santoso Ke Badan Kehormatan DPRD Kota Surabaya.

Ernawati

beritasurabayanet – DPRD Surabaya : Dengan di dampingi pengacaranya, Ernawati anggota komisi C DPRD Surabaya melaporkan rekan sejawatnya, Agus Santoso ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Surabaya.

Agus Santoso dilaporkan secara resmi ke BK Oleh Ernawati pada hari Kamis (14/01/2009), laporan Ernawati beserta pengacaranya di terima oleh Wakil Ketua BK Moch. Na’im Ridwan (PKB) serta para anggotanya. Yakni, Edi Rusianto (Fraksi Apkindo), Tri Poerwito (PKS), dan Syaefuddin Zuhri (PDIP).

Ernawati terpaksa melaporkan tindakan Agus, karena tidak ingin kejadian serupa menimpa pada orang lain khususnya wanita, dan bila dikaitkan dengan jabatannya sebagai anggota legislative yang terhormat, maka tindakan Agus juga bisa manjatuhkan nama besar Partai Demokrat.

M. Sholeh, SH. dan Ernawati

Pengacara Ernawati, M. Sholeh, SH. dengan didampingi Ernawati seusai  mengadakan pertemuan dengan BK DPRD Surabaya, mengatakan,” Ini penting kami lakukan demi menjaga integritas dewan ,  tak boleh ada perbedaan perlakuan antara preman dengan anggota dewan bila sama-sama melanggar ,”

Agus Santoso

Sedangkan Agus Santosa Sendiri menolak diminta komentarnya seusai mengadakan pertemuan dengan Ernawati, dia terburu-buru meninggalkan kerumunan wartawan dengan mengatakan,” No Comment “. ( Frankie )

%d blogger menyukai ini: