Walikota Surabaya Resmikan Jalan Senilai 64 Milyar

Frontage Road Tahap Pertama Diresmikan, Arus Lalu Lintas Dari Timur Ke Selatan (Surabaya – Waru, Sidoarjo) Diharapkan Lancar

Frontage Road Tahap I (RSAL - Giant, Margorejo)

Walikota Surabaya, Bambang DH, Menanda Tangani Prasasti Peresmian Frontage Road tahap I

beritasurabayanet – Jl. A. Yani : Walikota Surabaya Bambang DH meresmikan penggunaan frontage road tahap I (RSAL – Giant, Margorejo) Jl. A. Yani Surabaya.

Prosesi peresmian tersebut dilakukan di frontage road Jl. A. Yani di sisi depan RSAL (Rumah sakit Angkatan Laut) pada hari Sabtu (22/05/2010) pk. 10 oo WIB.

Maksud dari pembangunan frontage road tahap I yang diresmikan tersebut, adalah untuk memperlancar arus lalu lintas khususnya para pengguna jalan dari  timur menuju selatan (Surabaya – Waru, Sidoarjo).

Operet Kampanye Penggunaan Sarana Pedestrian (Trotoar) Yang Benar.

Pada tahap I (RSAL – Giant, Margorejo), jalan yang dibangun mencapai panjang 804 meter dengan lebar jalan 8,5 meter, selain itu saluran air dan pedestrian (trotoar) juga di bangun oleh Pemerintah Kota Surabaya sebagai pelengkap frontage road tahap I, total biaya yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk pembangunan tersebut, mulai pembebasan lahan hingga pembangunan fisik jalan adalah Rp. 64 milyar mempergunakan dana APBD dan APBN.

Dalam acara yang digelar pada Sabtu pagi tersebut, Pemerintah Kota Surabaya juga mengkampanyekan pemanfaatan pedestrian (trotoar) sebagai fasilitas pejalan kaki melalui bentuk operet. (Frankie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: