Kejar Rekor Dunia Ngedrum 135 Jam

Mainkan Lagu Pop, Kunto Merasa Ngantuk

beritasurabayanet – detiksurabaya : Impian memecahkan rekor dunia 135 jam menabuh drum terus berlanjut. Hari ketiga, Kunto tetap pada performance-nya. Usai istirahat 15 menit atau break ke 4 kalinya pukul 05.45 WIB pagi tadi, Kunto langsung meneruskan menabuh drumnya lagi.

” Secara fisik, Mas Kunto baik, cuma dia mengaku ngantuk ,” ujar Kunto Hartono (KAHA) Manajemen, Komi, saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (28/6/2010).

Komi menambahkan berdasarkan hasil medical check up, kondisi Kunto tidak bermasalah. Pria kelahiran Genteng, Banyuwangi 33 tahun lalu itu masih bisa berdiri dan berjalan sendiri untuk menjalani medical check up.

Tentang rasa kantuk yang mendera Kunto, Komi yang juga adik Kunto mengaku bahwa kakaknya mengantuk kemungkinan disebabkan hawa dingin AC di KAZA.

” Event-event sebelumnya kan digelar di ruangan terbuka. Kali ini digelar di dalam ruangan yang ber AC .” tambah Komi.

Karena itu, agar suhu badan tetap hangat, Kunto kerap memainkan musik yang beatnya kencang seperti musik rock. Jika yang dimainkan musik bertempo lambat seperti pop, maka Kunto lebih cepat ngantuk.

” Tadi malam mainkan Koes Plus, ngantuk dia ,” tandas Komi.

Dengan istirahat terakhir pagi tadi pukul 05.45 WIB, Kunto sudah menghabiskan 35 jam pertamanya. Perjalanan itu masih panjang karena masih ada 100 jam lagi yang harus dikejarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kunto Hartono berupaya memecahkan rekor dunia dengan menabuh drum selama 135 jam dengan tajuk ‘drumming marathon 135 hours Guinness World Records’. Acara tersebut digelar mulai 26 Juni-3 Juli 2010 di Kapas Krampung Plaza (KAZA). (Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: