Ditinggal Ke Rumah Anak, Toko Terbakar

beritasurabayanet – beritajatim : Sebuah toko kelontong di Jalan Raya Kapas Krampung No.152, Surabaya, Senin (19/7/2010) pagi, terbakar. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Diketahui pemilik toko ini bernama Winarta Kusuma (84). Meski tak ada korban jiwa, tapi akibat kebakaran ini, Winarta mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

Menurut Aji, warga sekitar, api diketahui sekitar pukul 02.30 WIB. “ Yang mengetahui pertama kali itu Adi, satpam kampung. Waktu itu dia melihat ada asap terlihat di atas toko Pak Winarta ini ,” ujar Aji saat ditemui di lokasi.

Melihat ada asap, Adi langsung berteriak kebakaran. Seketika teriakan ini membangunkan warga sekitar yang sedang terlelap tidur. Warga langsung bergotong-royong memadamkan api.

Sementara warga lainnya melaporkan kebakaran ini ke Dinas Kebakaran. Sekitar 30 menit kemudian, 9 unit PMK dari Pasar Turi, Pegirian, Menur dan Tambahrejo tiba di lokasi. Tak lama, petugas berhasil memadamkan api.

Beruntung, saat kejadian Winarta tak ada di toko. Padahal biasanya Winarta ini tidur di dalam toko. “ Setelah menutup toko pada pukul 21.30 WIB, saya langsung ke rumah anak saya Slamet Hartono di Karang Asem gang Libra ,” ujar Winarta saat ditemui di depan tokonya.(Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: