Konvoi, Puluhan Bonek Ditilang

beritasurabayanetberitajatim : Sesaat menjelang kick off laga antara Persebaya melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Tambaksari Surabaya, Selasa (20/07/2010), puluhan suporter fanatik kesebelasan Persebaya Surabaya alias Bonek, terkena razia petugas kepolisian.

Razia yang digelar di beberapa titik rawan tersebut, mengincar senjata tajam, serta alat kelengkapan berkendara, bagi bonek yang menggunakan motor.

Dari pantauan beritajatim.com, razia dilakukan diantara di kawasan Darmo, Pasar Kembang, serta di depan Kebun Binatang Surabaya. Namun, razia gabungan terbesar dilakukan di perempatan jalan Pemuda Surabaya.

Puluhan polisi lalu lintas mengawasi, serta menghentikan aksi konvoi motor yang dilakukan oleh bonek. Para petugas lantas memeriksa barang bawaan, serta surat – surat kendaraan.

” Kita hanya memeriksa barang bawaan, barangkali ada yang membawa sajam. Untuk kelengkapan surat, sudah pasti wajib bagi setiap pengendara. Jika surat-suratnya tidak lengkap, ya kita tilang ,” ujar seorang petugas.

Dari razia ini, sedikitnya puluhan bonek terkena tilang akibat surat-surat kendaraannya tidak lengkap, bahkan empat motor milik bonek terpaksa diangkut ke atas mobil petugas, karena tidak dilengkapi dengan STNK.

Aksi sweeping yang dilakukan petugas kepolisian ini membuat macet arus lalu lintas di sekitar jalan Gubernur Suryo. Panjang kemacetan diperkirakan mencapai 2 Km hingga di jalan Basuki Rahmat. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: