Tamu Istana Permata Hotel Ditemukan Tewas

beritasurabayanet – detiksurabaya : Penyebab tewasnya tamu Istana Permata Hotel, Jalan Dinoyo, Urip Santoso (62) masih belum diketahui. Namun, diduga warga Sidosermo itu tewas tak wajar atau dibunuh.

” Kita belum tahu penyebabnya, kita masih melakukan penyelidikan ,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo kepada wartawan di lokasi, Sabtu (24/7/2010) dini hari.

Korban sebelum ditemukan tewas, diketahui check in bersama teman wanitanya sekitar pukul 20.00 WIB di kamar 121. Korban diketahui tewas dengan posisi terlentang dengan mengalami luka di bagian belakang kepala dan bagian kening.

Dugaan pembunuhan itu kemungkinan bisa saja terjadi karena di dalam kamar korban tak seorang diri dan bersama teman wanitanya. Namun, saat ini polisi masih mencari siapa teman wanitanya itu.

Barang bukti yang diamankan polisi di dalam kamar seperti pakaian korban, minuman soft drink, dan barang bukti lainnya milik korban. Saat ditanya, apakah ada barang-barang korban yang hilang, Anom mengaku belum mengetahuinya.

” Belum dapat diketahui apakah ada barang-barang korban yang hilang di kamarnya ,” jelasnya. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: