Buru Pelaku Penembakan Rumah Aktivis Buruh, 2 Orang Diperiksa

beritasurabayanet  – detiksurabaya, Malang : Tetangga rumah aktivis buruh di Malang Lutfi Khafid (45) yang ditembaki orang tak dikenal diperiksa. Mereka adalah Mulyono dan Santoso.

” Kami hanya meminta keterangan mereka saja, karena dalam kasus penganiayaan tetangga korban, dua pelaku ini mengetahui secara jelas ,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo kepada detiksurabaya.com melalui telepon genggamnya, Sabtu (7/8/2010).

Polisi juga menerjunkan petugas di sekitar rumah Lutfi. Pemantauan ini juga berkaitan dengan jaminan keamanan keluarga Lutfi setelah kejadian penembakan itu.


” Penyelidikan telah kita lakukan dengan meminta keterangan korban, saksi, serta mengamankan barang bukti. Tindakan selanjutnya dengan memantau kondisi tempat tinggal korban ,” tuturnya.

Dalam pemantauan itu, lanjut Hartoyo, satu tim dari Unit Reskrim Polres Malang diterjunkan, dibantu oleh petugas polsek setempat. Dia mengaku sengaja tidak menerjunkan petugas berseragam lengkap, karena dapat mengundang kecurigaan. ” Tim telah kami sebar di sekitar lokasi ,” ungkapnya.

Hingga kini petugas belum dapat memastikan motif dari aksi teror itu. Kejadian itu terjadi pada dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kaca jendala dan rumah serta mobil terkena tembakan. Lokasi kejadian sudah diberi garis pembatas. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: