Pasha: Godaan Terberat Puasa Saat Di Pesawat

Pasha Tak Mengurangi Kegiatan Di Bulan Suci Ramadan

beritasurabayanet – VIVAnews, Jakarta : Pasha ‘Ungu’ mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menyambuat datangnya bulan suci Ramadan. Dia siap menjalankan ibadah puasa meski jadwal manggungnya tetap padat.

Pasha mengaku berusaha tetap berpuasa walaupun kegiatan grup band Ungu di bulan suci ini ketat. Pasha mengatakan itu bukanlah sesuatu alasan untuknya untuk membatalkan puasa.

Tetapi, mantan suami Okie Agustina ini memiliki pengalaman puasa yang tak menyenangkan. Pasha mengatakan godaan paling berat saat berpuasa adalah saat dirinya berpuasa di pesawat.

” Paling nggak enak itu kalau perjalanan jauh sekitar 5-6 jam. Soalnya di pesawat itu beda. Itu godaan paling berat ,” kata Pasha saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 9 Agustus 2010.

Sejauh ini Pasha mengaku puasanya berjalan lancar. Dia selalu berusaha untuk menjalani ibadah puasanya dengan penuh walau harus terus manggung di daerah-daerah untuk mempromosikan single religi grup band Ungu.

Pemilik nama Sigit Purnomo Said ini sudah menunggu-nunggu kehadiran bulan suci Ramadan tahun ini. Dia bersyukur karena masih bisa bertemu dengan bulan penuh pengampunan ini. Dia pun tak mau melewatkan bulan nan suci ini. Pasha gunakan momen puasa ini untuk instropeksi diri.

” Saya tunggu-tunggu karena ini sebagai bulan perenungan, bulan bersyukur ,” ucapnya.

Untuk puasa tahun ini, duda keren itu kembali harus melewati bulan suci ini sendirian. Tetapi, Pasha tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. ” Sudah biasa juga, jadi nggak masalah ,” ujarnya. ( Red. )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: