H. Ali Badri Bendahara FPI Jatim

H. ALI BADRI

beritasurabayanet – balai pemuda : Acara pelantikan pengurus FPI Jatim langsung dikomandani tokoh kontroversi Habib Riziq. Seluruh peserta terlihat khidmat mendengarkan dakwah sang imam yang menjelaskan misi dan visi FPI terhadap kelangsungan pemerintahan NKRI.

Dalam sambutannya, Habib Riziq mengatakan bahwa FPI tidak anti konstitusi tetapi menentang keras atas pensakralan konstitusi yang disejajarkan dengan kitab suci. FPI akan tetap memerangi kemungkaran dan membela tegaknya agama Islam walaupun harus mengorbankan harta dan nyawanya. Sambutan sang Habib selalu di sambut dengan teriakan takbir “Allohuakbar” dari peserta yang hadir di gedung Balai Pemuda Kota Surabaya.

Sementara secara terpisah, H Ali Badri yang kini telah masuk dalam susunan pengurus FPI Jatim sebagai Bendahara dengan alasan bahwa FPI mempunyai kesamaan visi dan misi dengan Dakwah Islamiah organisasi Islam yang dipimpinnya. “ saya bersedia saat diminta sebagai pengurus dan ternyata duduk sebagai bendahara, karena secara kebetulan FPI mempunyai tujuan yang sama yakni amal ma’ruf nahil mungkar dan ini sesuai dengan bunyi ayat di Alquran, namun saya tidak mempunyai hak untuk berbicara soal program jangka pendek apalagi jangka panjang FPI Jatim”.ucap H Ali Badri.(q cox)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: