Ribuan Warga Hadiri Haul Gus Dur di Surabaya

beritasurabayanet – detiksurabaya  : Ribuan warga memadati gedung olahraga (GOR) Cahaya Lestari Surabaya (CLS). Mereka hadir untuk memperingati haul KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Sejak pagi, Minggu (26/12/2010), warga dari Surabaya dan berbagai daerah di Jawa Timur, berduyun-duyun memadati GOR CLS yang terletak di Jalan Kertajaya itu.

Warga yang menghadiri haul tempat duduknya terpisah. Untuk jamaah perempuan, berada di tribun atau sisi kiri, sedangkan jemaah laki-laki berada di sisi kanan GOR.

Dalam acara tersebut, istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid dan putri-putrinya seperti Zannubah Arifah Chofsoh (Yenny Wahid) juga hadir. Selain itu hadir beberapa tokoh partai seperti dari PKS, Cak Anam Ketua Umum PKNU, mantan Ketua Dewan Syura DPW PKB Gus Dur RKH Fuad Amin Imron, Kofifah Indar Parawansa.

Haul ini juga dihadiri9 kiai yakni KH Mas Nawawi Abdul Jalil dari Sidogiri, KH Hamdun Ahmad, KH Ahmad Syahid dari Jawa Barat, Tuan Guru KH. Ahmad Turmudzi dari Nusa Tenggara Barat, KH Akrom Malibari dari Jakarta. Gus Kafa Bi dari Sidogiri, KH Maftuh Said dari Malang. KH Khotib Umar Jember dan Gus Yusuf Khudhori dari Jawa Tengah. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: