Suara Rakyat Jatim

Halaman ini di peruntukkan bagi masyarakat Jawa Timur untuk menyampaikan komentarnya atau laporannya terhadap permasalahan sosial di sekelilingnya.
Terima Kasih,
Redaksi
beritasurabayanet

25 Tanggapan

  1. Bapak Kapolda …
    Kenapa Kasus Gratifikasi DPRD Kota Surabaya belum di limpahkan ke Kejaksaan?
    Anggota Dewan Tersebut dikenakan pasal-pasal pada apa?
    UU Anti Korupsi atau KUHP biasa … ?

  2. Maju Terus Pak kapolda, Usut Terus kasus Gratifikasi Di DPRD Kota Surabaya, Kami Warga Jawa Timur Sangat Berharap Bapak Bisa Menegakkan Hukum Di Jawa Timur, Khususnya Dalam Pemberantasan Korupsi Di jawa Timur

  3. Pak Kapolda Jatim … ! Bagaimana dengan kasus gratifikasi DPRD Kota Surabaya … ? Kok … loyo …

    Jangan campurkan hukum dan politik … !!!

  4. Kayaknya blo ini gak independen deh…….
    klik disini

  5. Terima kasih … atas kritikannya, semoga ini membuat kami menjadi lebih baik dan independent

  6. salam, sudah sepantasnya masyarakat jatim bangga dengan para figur yang menonjol pada pilkada jati. sya berharapp tidak ada yang golput. suwun wassalam, slamet

  7. Mohon Doa Restu untuk acara Grand Opening SENTRA IKAN HIAS GUNUNG SARI Surabaya. Dukungan dari berbagai pihak akan kami nantikan. Mohon kepada teman-teman yang tergabung dalam Serikat Pedagang kaki Lima (SPEKAL) Surabaya untuk memberikan dukungan baik moril maupun material. Kepada Bapak/Ibu Kepala Dinas terkait khususnya di Kota Surabaya Kehadiran dan Dukungan Bapak/Ibu sangat kami harapkan. Terima kasih

  8. moga moga jawa timur lebih maju dengan pemimpin baru.
    dan beritasurabayanet ini lebih berkembang…
    amiien…

  9. semoga sukses pilkada kota kediri tanggal 23 Oktober 2008 amiiiiiiiieeeeeen!!!!!!……………..

  10. Akhirnya Jatim punya pemimpin baru non militer….
    Hidup Sipil….!!!!!
    Hidup Beritasurabayanet……!!!!!!

  11. “GUE BENCI ORANG YANG GA’ JUJUR!!!”
    (Memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia 9 Desember 2008)

  12. Kepada yang terhormat,
    Bapak Kapolda Jatim
    Di ,-
    Tempat.
    Berikut ini saya sertakan diskripsi gratifikasi. Semoga bisa untuk bahan penuntasan kasus gratifikasi DPRD Surabaya.
    Korupsi Seringkali berasal dari kebiasaan yang tidak disadari oleh Pegawai Negeri dan Pejabat Penyelenggara Negara, misal penerimaan hadiah oleh Pejabat dan Keluarganya dalam suatu acara pribadi , atau menerima pemberian tertentu seperti diskon yang tidak wajar atau fasilitas perjalanan.

    Hal semacam ini lama kelamaan akan menjadi kebiasaan yang cepat atau lambat akan mempengaruhi pengambilan keputusan oleh Pegawai Negeri atau Pejabat Penyelenggara Negara yang bersangkutan. Banyak orang berpikir dan berpendapat bahwa pemberian itu sekedar tanda terima kasih dan sah-sah saja. Namun perlu disadari , bahwa pemberian tersebut selalu terkait dengan jabatan yang dipangku oleh penerima serta kemungkinan adanya kepentingan –kepentingan dari pemberi, dan pada saatnya Pejabat penerima akan berbuat sesuatu untuk kepentingan pemberi sebagai balas jasa.

    Karena itulah UU mengatur tentang Gratifikasi yaitu pemberian dalam arti luas kepada Pegawai Negeri dan Pejabat Penyelenggara Negara.

  13. Maksud hati ingin mengadukan pungli parkir yang marak akhir2 ini ke DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA, eh malah dapat berita bahwa pungli parkir memang sdh di organisir dgn baik oleh oknum DisHub (lbh tepatnya dibuat bancakan). ironis bgt!!!!! Masa mo beli tempe penyet aja, ditarik parkir.Trus, mo beli siomay di warung sebelahnya, jg ditarik parkir lg. Wah3…mungkin para jukir kejar setoran untuk memenuhi target yang ditetapkan oleh oknum DisHub. Oh..Surabayaku..kenapa setiap jengkal tanahmu sgt berharga!!! (shg beberapa oknum lihai sekali melihat peluang ini…..)

  14. sejak software kependudukan diganti SIAK proses KK jadi ndak karu-karuan juntrungannya kasihan petugas dikecamatan dipisu-pisui orang yg ngurus KK karena ndak jadi-jadi.
    anehnya lagi instalasi software KK yang ndak kelar-kelar itu tidak dibarenge dengan kebijaksanaan bagi mereka yg ngurus KK dan KTP tapi ndak jadi2 belum lagi yang mau ngurus akte kelahiran, paspor, sim dan lain-lain dan ini tidak pernah ada pemberitahuan di kelurahan kecamatan RT RW apalagi pers release kepada masyarakat tentang kekurangan keterlambatan dan kelambanan pemkot melayani masyarakatnya katanya pelayanan prima tapi kenyataannya ……. pemkot atau dispenduk harus segera menyelesaikan atau segera mencari alasan agar pelayanan publik ini tidak menghambat warganya kalau perlu segera mencari kambing hitam perlu diingat masyarakat juga memiliki batas kesabaran

  15. Setuju sekali…
    Mari perbaiki Jawa Timur!

    btw, buat temens yg lain boleh donk gabung, sharing, n cari temen sesama penggemar/ pengguna motor.
    Bisa dapat manfaat banyak tuh di situ, kali aja ntar ada yg ngasih sponsor buat kegiatan sosial temens yg udah punya jaringan temen/ komunitas motor.

    Ayo… hanya ada di http://www.dunia-motor.net
    Ada hadiahnya lho…

    Ditunggu ya…

    Arek Suroboyo…

  16. Masalah: Pengurusan KK mutasi dari kec mulyorejo ke kec sukomanunggal belum selesai sejak des 08.

    Kenapa ya?

    Jadinya ngurus akte lahir anak molor, identitias (ktp) tidak ada. Repot.

  17. I love your site!

    _____________________
    Experiencing a slow PC recently? Fix it now!

  18. ASSET PEMPROV JATIM DI KAPLING OKNUM PEJABAT BALAI BAHASA SURABAYA

    Melihat satpol PP jatim dengan gencar menggusur warga yang menempati asset pemprov jatim saya sangat prihatin sekali,namun terbalik 180 derajat ketika asset pemprov jatim di kabupaten sidoarjo yang di tempati oleh balai bahasa surabaya dan sebagian lahannya di kapling untuk di perjualbelikan tidak ada respon dari pihak pemprov jatim dan seolah-olah membiarkannya.Kenapa ada perbedaan penanganan masalah asset di atas?

    Dan lahan yang sudah di kapling tersebut sudah ber-sertifikat,sedangkan balai bahasa surabaya sendiri sampai sekarang belum punya sertifikat.Jelas hal di atas ada konspirasi yang perlu penelusuran lebih lanjut,dan sesuai informasi yang banyak memiliki lahan kaplingan tersebut kebanyakan dari oknum pejabat balai bahasa surabaya,di antaranya mantan kepala balai bahasa surabaya periode pertama.yang sekarang menjabat rektor salah satu universitas di kota malang.

    demikian informasi untuk wilayah jatim.Terima kasih atas perhatiannya.

  19. aset pemprov memang perlu menjadi perhatian pihak instansi terkait,banyak aset pemprov jatim yang banyak lepas kepemilikannya dan semua itu terjadi pihak pemprov jatim kurang perhatiannya ,kejadiannya tidak di sidoarjo saja bahkan di surabaya juga banyak aset pemprov yang perlu penanganan serius.

  20. Korupsi,Kolusi ,Nepotisme sangat merugikan kehidupan rakyat Indonesia dan sudah waktunya masyarakat mengungkap segala KKN di lingkungannya khususnya PNS sebagai aparatur negara yang di gaji rakyat harus menjadi mentor pemberantas korupsi bukan menjadi abdi korupsi.

  21. hidup, bro,…. memang perlu sekali pengawasan orang2 yang qualified, untuk daerah yang kita cintai. Trus bagaimana tindak lanjut dari pembebasan stren kali surabaya???? yang membawa, korban koq tidak ada tindak lanjutnya. sekarang mulai mulai ditempati lagi????

  22. semoga bsnet tetap jaya udara, bukan di darat salam buat dolor di dewan fraksi kantin. dari sincan

  23. merdeka buat cak frenki,dari sincan ,calon walikota surabaya

  24. Interesting post, I didn’t thought this was going to be so amazing when I saw the title with link.

  25. Salam Buat Manusia-Manusia Haram,

    Gue mau tanya tentang kinerja kepolisian/polsek daerah Tegal Sari surabaya selatan. kasus ito setiawan knp di tutup, padahal dari pihak keluarga mse ingin melanjutkan, dan hasil otopsi blm keluar sepenuhnya. sory sblm’x gue denger kbr polsek tegal sari adalah tokoh di balik layar Diskotik Station Top 10, bnyk kasus kematian yang hilang tnp kejelasan yg pasti, inikah kinerja dari kalian??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: