Kelaparan, Perempuan Tua Tewas Di Trotoar

beritasurabayanet – beritajatim : Pengendara motor yang melintas di Jalan Karimunjawa dikejutkan dengan sesosok mayat perempuan tergeletak di trotoar, Senin (19/7/2010). Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Gubeng.

Pertama kali mayat ditemukan oleh Satrio Gunawan seorang petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya.

Waktu itu saya sedang bersih-bersih. Tiba-tiba saja lihat ada perempuan tergeletak di tepi jalan ,” kata Satrio.

Awalnya pemuda berusia 25 tahun ini menduga perempuan tersebut sedang tidur. ” Tapi setelah saya dekati ternyata tubuhnya sudah dirubungi semut ,” kata pemuda yang tinggal di Tanah Merah Utara II ini.

Satrio lalu melaporkan kejadian ini ke warga sekitar. Warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Gubeng. Atas laporan ini, petugas ke TKP.

” Tapi dari hasil olah TKP, kita tak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban ,” ujar Kapolsek Gubeng AKP Dwi Eko Budi.

Selain tak menemukan tanda-tanda kekerasan, petugas juga tak menemukan kartu identitas di tubuh korban. Melihat tubuhnya, diperkirakan korban berusia sekitar 60 tahun.

Diduga kuat mayat perempuan ini tewas akibat kelaparan. Namun untuk mengungkap penyebab kematiannya, mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo untuk divisum.(Red.)

Tinggalkan komentar